Sabtu, 15 Oktober 2016

Kaos Polos Trend Anak Muda

Kaos Polos Trend Anak Muda

Sejarah Trend Kaos Polo,

Pada sejarah trend kaos polos atau oblong yang gencar di benua Amerika dan Eropa saat itu terjadi kurang lebih pada tahun 1961 kala itu. Demam kaos ini hingga digunakan oleh aktor bernama James Dean, yang menggunakan kaos oblong pada filmnya. Yang kemudian menjadi trend dan populer dalam pengenaan kaos oblong serta diminati oleh masyarakat disana.

Perkembangan Kaos Polos

Tempat Jual Kaos Polos di Karawang
Toko Kaos Polos di Karawang "KAPOKA"

Secara perlahan-lahan ketenaran kaos polos mulai pasti dan diterima berbagai masyarakat, hingga banyak masyarakat yang menggunakannya. Baik itu untuk kehidupan dalam sehari-hari maupun untuk pakaian dalam saja.

Kaos Polos menjadi Fashion

Sejak kurang lebih pertengahan tahun 50'an, T-shirt kala itu sudah dijadikan sebagai bagian dari dunia fashion. Dan ketika pada sekitar tahun 60'an, saat itu kaum Hippies menguasai dunia, T-shirt menjadi state of fashion tersendiri. Saat itu dikenakan sebagai simbol. Lalu banyak di kenallah penggunaan T-shirt sehingga banyak perubahan total pada saat itu.

Pelaku Bisnis Kaos

Para pelaku bisnis mulai sadar akan penggunaan kaos, yang dapat digunakan sebagai media untuk promosi yang sangat efektif dan efisien. Sejak itu, kelompok-kelompok seperti Hippies, komunitas anak punk, atau organisasi-organisasi politik mulai juga menyadari bahwa kaos dapat menjadi propoganda yang bagus, selain media sebelumnya. Saat itu mulai bermunculan perkembangan kaos yang lebih luas, seperti pada poster contohnya.

Dengan berbagai perkembangannya membuat kaos polos menjadi trend yang populer khususnya bagi anak muda. dan saat ini kaos tidak lagi sederhana seperti dahulu. serta fungsional sebagai kebutuhan sandang yang menjadi populer. Sehingga saat perkembangan industri dan teknologi desain dan rupa kao sudah merambah kemana pun, sejarah kaos menjadi sesuatu yang terkenang dan terkesan. Seperti saat itu desain luar negeri yang populer, salah satunya yaitu : "I LOVE NEW YORK".

Kaos Polos di Karawang
Kaos Polos Karawang "KAPOKA"
Jual Kaos Polos di Karawang
Tempat Jual Kaos Polos di Karawang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Melakukan Pemesanan pada Kontak yang Tertera